IBX5981FE7FCD958 EHX Buat Overdrive Untuk Gitar, Bass, dan Keyboard!!

EHX Buat Overdrive Untuk Gitar, Bass, dan Keyboard!!

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Electro Harmonix membuat efek overdrive Operation Overlord, yang bisa digunakan untuk gitar, bass, atau keyboard. Kemudian EHX juga meluncurkan Nano Operation Overlord, yang berukuran lebih kecil tapi dengan fungsi yang sama.



Tentunya ada beberapa perbedaan antara Operation Overlord dan versi Nano -nya. Pada versi Nano, hanya ada mono input dan output saja. Sedangkan Operation Overlord punya input dan output stereo. Nano Operation Overlord lebih pas untuk pedalboard atau space kecil.

Fitur yang tidak berubah adalah 3 macam input level (Hi, Norm, Lo), 3 band EQ, boost, gain dan volume, serta knob DRY blend. Dry blend ini berguna untuk pemain bass dan keyboard untuk menjaga karakter suara asli instrumen, sedangkan 3 input level untuk berbagai macam instrumen pasif dan aktif.


Pada versi Nano OO fungsi 'boost' nya sudah fixed alias tidak bisa diubah. Sedangkan versi full Operation Overlord fungsi 'boost' punya knob nya sendiri. Fungsi 'boost' pada Nano Operation Overlord diaktifkan dengan footswitch eksternal.

Info lebih lengkap silakan kunjungi website Electro Harmonix.




0 comments: