IBX5981FE7FCD958 Wanita Cantik yang Mahir Memainkan Ukulele

Wanita Cantik yang Mahir Memainkan Ukulele

Leave a Comment


Guitarsquartz.net-Berbicara terkait alat musik ukulele, jarang sekali terlihat musisi pria yang menggunakannya untuk mendukung penampilan. Justru para wanita cantik yang mahir memainkan alat musik petik bernama ukulele ini. Mungkin dengan alasan lain karena mudah membawanya kemana-mana juga.

Ukulele merupakan salah satu alat musik petik sejenis gitar, namun berukuran mini kurang lebih sekitar 20 inci. Ukulele merupakan alat musik asli dari Hawaii. Meskipun berukuran kecil, namun urusan kualitas jangan meremehkannya.

Deretan Wanita Cantik yang Mahir Memainkan Ukulele

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, wanita tidak hanya identik dengan lipstik dan bedak. Namun dalam hal kreativitas banyak dari mereka yang mempunyai keahlian unik. Terbukti dengan banyaknya musisi wanita yang terlihat sangat menarik saat memainkan alat musik mungil bernama ukulele ini.

Tidak hanya biasa saja, namun diantara mereka benar-benar ahli dalam memainkan ukulele. Mau tahu siapa saja musisi ukulele yang handal, bahkan berparas cantik? Coba lihat deretan nama wanita cantik yang mahir memainkan ukulele berikut ini.

Zee Avi

Selain pandai memainkan ukulele, wanita asal Miri, Sarawak, Malaysia ini rupanya juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Sejak tahun 2007 lalu, siapa yang menyangka jika kariernya bermusiknya akan melejit. Di mana pada waktu itu Avi mengupload sebuah lagu berjudul Poppy di laman YouTube dan banyak orang yang melihat bahkan menanggapinya dengan positif.

Zooey Deschanel

Wanita cantik yang mahir memainkan ukulele berikutnya adalah Zooey Deschanel. Nama lengkapnya adalah Zooey Claire Deschanel, ia mengawali karier di dunia entertainment pada tahun 1998 sebagai seorang aktris.

Kemudian tidak hanya karier pada dunia perfilman saja, namun ia juga mempunyai ketertarikan dalam dunia musik. Pada awal 2008, Zooey merilis debut pertamanya bersama musisi asal Amerika M. Ward dengan tajuk Volume One. Pada saat show bersama rekannya tersebut, Zooey kerap kali memakai ukulele untuk mendukung penampilannya agar semakin unik dan berkarakter.

Rachel Trachtenburg

Wanita bernama lengkap Rachel Sage Pina-Trachtenburg lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Sebelum mengenal ukulele, ia pertama kali mempelajari instrumen alat musik drum.

Waktu itu, ia masih berumur 6 tahun dan ayahnya menyekolahkannya di Seattle Drum School. Kemudian ia sempat bergabung dengan beberapa band yang telah memberikannya banyak ilmu dan pengalaman berharga.

Hingga akhirnya pada tahun 2014 mulai meluangkan lebih banyak waktu untuk bersolo karier dan memainkan ukulele. Selain bermusik, wanita asal Amerika ini ternyata juga berprofesi sebagai model.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans menjadi salah satu selebriti Indonesia yang pandai dalam mencari perhatian khalayak. Selain berparas cantik, wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini juga memiliki suara emas dan lihai bermain alat musik.

Selain gitar, wanita cantik ini juga mahir dalam memainkan alat musik mungil bernama ukulele. Wanita yang akrab disapa Aurelie ini mempunyai banyak fans yang menantikan single-single teranyar darinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Aurelie sering membagikan potret kesehariannya saat liburan ataupun aktivitas bermain musik. Aurelie juga sering membagikan gayanya saat bermain ukulele. Ia beberapa kali mengunggah video ketika bernyanyi sambil memainkan ukulele kesayangannya. 

Artikel terkait :


Siapa sih yang tidak jatuh cinta pada wanita berwajah cantik yang mahir dalam memainkan alat musik seperti ukulele. Sehingga wajar saja jika mereka mempunyai banyak penggemar. Selain nama-nama di atas, masih banyak kaum hawa lainnya yang pandai memainkan alat musik yang satu ini, bahkan diantara mereka juga kerap mengcover lagu dengan hanya memakai ukulele.




0 comments: