IBX5981FE7FCD958 10s Guitars Bikin Gitar Dengan 20 Senar!!!

10s Guitars Bikin Gitar Dengan 20 Senar!!!

Guitarsquartz.net - Inovasi berbagai pembuat gitar kadang dilakukan sampai ke tingkat ekstrim. Sebuah perusahaan gitar bekerja sama dengan seorang content creator dan membuat gitar yang layak menyandang predikat 'viral' .

Stevie T, seorang content creator yang dikenal dengan kemampuan bermain gitarnya serta video lucu seputar musik, bekerja sama dengan 10S Guitars dan membuat gitar dengan 20 senar!!!

Gitar tersebut tidak hanya sekadar berukuran sangat besar dan sensasional, tapi memiliki elektronik yang berfungsi dan semua senarnya bisa dibunyikan. Terdiri dari gitar 8 senar dan bass 12 senar (6 senar fretted dan 6 senar fretless).

Sekilas gitar yang diberi nickname 'Djentar' oleh Stevie T tersebut lebih mirip kecapi dibanding gitar hehe. Karena saking besarnya dan berat gitar ini, Stevie harus mengatur posisi saat memainkan gitar ini dalam keadaan duduk.

Sesuai dengan gaya kocak Stevie T, ia menggunakan gitar ini dalam berbagai genre musik, dan salah satu tentu saja metal. Tapi keahliannya bermain gitar juga mendukung video ini jadi tidak terkesan gimmick saja.

Jared Dines juga pernah bekerja sama dengan Ormsby Guitars dari Australia untuk membuat gitar 18 senar bernama Djent 2018. Gitar tersebut cukup membuat viral dunia karena diluncurkan di pameran NAMM.

Baik Jared maupun Stevie dikenal memiliki hubungan baik sebagai sesama Youtuber, dan kita bisa mengharapkan ada video kolaborasi mereka nantinya.

Read More :
Manfaat Mendengarkan Dan Bermain Musik Untuk Otak
GFI System Luncurkan Cabzeus MONO

Nantikan terus berbagai artikel menarik, tips dan trik, aksesoris gitar dan bass, news musik, dan berbagai chord lagu populer lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!!