IBX5981FE7FCD958 Sungha Jung Mainkan Lagu "Akad" Dengan Ukulele!!

Sungha Jung Mainkan Lagu "Akad" Dengan Ukulele!!

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Gitaris fingerstyle asal Korea, Sungha Jung telah menunjukan bakat yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda. Setelah tur keliling dunia, tampil dengan Mr Big, ternyata ia belum melupakan fans-nya di Indonesia.

Lagu Payung Teduh yang berjudul "Akad", ia mainkan secara instrumental seperti yang ia lakukan pada berbagai lagu cover. Tapi kali ini Sungha memainkannya hanya dengan sebuah ukulele saja!

Untuk memainkan fingerstyle dengan gitar saja sudah cukup sulit, tapi Sungha membuktikan kemahiran nya dengan mengaransemen lagu "Akad" untuk komposisi ukulele. Ia tampak mahir memainkan teknik fingerstyle-nya di instrumen dengan 4 senar tersebut...
Meskipun hanya 4 senar tapi, Sungha mampu memainkan keseluruhan lagu tanpa mengurangi nuansa atau melodi lagu aslinya. Seluruh lagu tersebut ia mainkan dengan tuning ukulele standar, seperti yang tertera di deskripsi video nya.

Semoga Sungha bisa menjadi inspirasi para musisi muda Indonesia khusus-nya gitaris fingerstyle akustik...

Nantikan terus berbagai artikel menarik, tips dan trik, berbagai chord lagu terbaru, berita musik dan gosip musik terbaru hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: