IBX5981FE7FCD958 GFI System Luncurkan Cabzeus MONO

GFI System Luncurkan Cabzeus MONO

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - GFI System kembali menunjukkan produk terbarunya untuk gitaris dan bassist modern. Cabzeus MONO adalah cabinet simulator yang lebih simple dan terjangkau, tapi tetap memiliki teknologi yang sama dengan pendahulunya.

Cabzeus menjadi andalan gitaris dalam dan luar negeri karena fleksibel dan memiliki koneksi I/O yang cukup banyak. Cabzeus MONO dirancang untuk gitaris atau bassist yang memiliki rig mono.

Secara tampilan dan kontrol knob pun lebih ringkas. Hanya ada sebuah display LCD dan dua tombol putar untuk mengakses berbagai menu di Cabzeus MONO.

Tapi jangan salah, meskipun beberapa fitur dihilangkan, kita masih memiliki segudang tipe cabinet didalam alat ini. Tersedia 8 pilihan speaker gitar dan 4 speaker bass, masing-masing memiliki 4 variasi.

Selain itu, beberapa fitur seperti MIDI serta kompatibilitas software CabsLab  dipangkas. Kita hanya bisa melakukan setting dari Cabzeus MONO saja, tidak bisa melakukan deep editing seperti pada Cabzeus versi stereo.

Meskipun begitu beberapa fitur tetap dipertahankan, seperti headphone out lengkap dengan volume, built in DI box, signal pad -20 dan -30 dB, serta bisa dihubungkan antara speaker dan head amplifier (selama menggunakan load box atau speaker).

Info lebih lengkap, silakan kunjungi : GFI System


0 comments: