IBX5981FE7FCD958 BMTH dan BABYMETAL Bakal Tur Bareng Di Jepang!

BMTH dan BABYMETAL Bakal Tur Bareng Di Jepang!

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Sebuah kombinasi yang tidak biasa. BMTH sudah mengonfirmasi untuk mendukung Babymetal sebagai supporting act. Oli Sykes dan kawan-kawan dijadwalkan tampil di bulan November 2019 nanti.




Bring Me The Horizon sudah memposting jadwal konser di akun Twiter mereka. Ada dua tempat BMTH dan Babymetal sepanggung, di Saitama dan Osaka. Tepatnya di Saitama Super Arena dan Osaka Jo Hall. Tampaknya ini pertama kalinya kedua band tersebut saling bertemu.



Album terbaru Babymetal berjudul "Galaxy Metal" dan akan rilis bulan depan. Album terbaru Babymetal diisi dengan kolaborasi berbagai musisi metal dunia, antara lain Alissa White-Gluz (Arch Enemy), Tim Henson dan Scott LePage (Polyphia), Joakim Broden (Sabaton), dan berbagai musisi lainnya.

Lewat berbagai kesempatan, Moametal mengatakan ia senang dengan musik BMTH, dan berharap kedua band ini bisa bekerja bersama. Walaupun tidak melengkapi jawabannya, bisa jadi ini pertanda untuk album Babymetal berikutnya.

Baik Babymetal dan BMTH sama-sama sudah mencoba musik yang cukup berbeda dari yang biasa mereka bawakan. Dan kalau kita dengar album terakhir BMTH, mereka cukup berani mengeksplor musik.

Pastinya collab antara keduanya bakal menarik untuk disimak!

Nantikan terus berbagai artikel menarik hanya di Guitarsquartz.net !!!


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :



0 comments: