IBX5981FE7FCD958 Taruh Stand Mic Di Pedalboard Dengan Mod Stand

Taruh Stand Mic Di Pedalboard Dengan Mod Stand

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Metal Dozer Machine Works adalah sebuah perusahaan yang membuat stand mic dan stand metal custom untuk musisi dunia kelas atas. Bekerja sama dengan Max Feinstein, penemu, musisi, serta pemilik studio rekamn, mereka membuat Mod Stand, sebuah adapter stand mikrofon yang bisa dipasang di pedalboard!

image : Metal Dozer Machine Works, Inc.


Bagi gitaris/vokalis yang menggunakan banyak efek, kadang kesulitan menempatkan posisi stand mic serta pedalboard, apalagi jika pedalboard yang digunakan berukuran cukup besar. Dengan Mod Stand, semakin besar pedalboard malah akan membuat stand mic semakin stabil.



Mod Stand dapat ditempatkan dengan mudah di tengah, di pinggir atau bagian lain pedalboard. Produk ini juga kompatibel dengan pedalboard buatan Pedaltrain, Friedman, Voodoo Lab, Rockboard, atau pedalboard berbahan metal lainnya.


Mod Stand terdiri dari 2 buah bracket logam, 2 mur dan 2 sekrup besar. Untuk memasang Mod Stand, cukup diselipkan di antara batang pedalboard, disekrup, dan Mod Stand pun bisa berdiri cukup kokoh.

Seperti yang diperlihatkan, Mod Stand cukup aman walaupun hanya dipasang dengan tangan, tanpa tools apapun.

Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi laman resmi Metal Dozer Machine Works.




0 comments: