IBX5981FE7FCD958 Seymour Duncan Luncurkan Dark Sun Digital Delay + Reverb

Seymour Duncan Luncurkan Dark Sun Digital Delay + Reverb

Guitarsquartz.net -  Seymour Duncan disamping membuat berbagai pickup gitar dan bass juga membuat efek digital dan analog untuk para gitaris dunia. Dark Sun adalah hasil kerjasama Seymour Duncan dengan salah satu gitaris Periphery, Mark Holcomb.

Meskipun didesain sesuai dengan kebutuhan Mark di musik Periphery yang notabene progresif emtal, Dark Sun cukup fleksibel untuk digunakan berbagai genre musik dengan fiturnya yang cukup berlimpah.

Read More :
Efek Overdrive Distorsi Terbaik Untuk Rock Dan Metal
5 Efek Distorsi Dan Overdrive Terbaik Untuk Bass

Dark Sun memiliki banyak fitur mewah untuk sebuah stompbox. Berbagai efek digital dan reverb di dalamnya dapat di routing sesuai kebutuhan, bisa paralel atau seri dan memisahkan dely dan reverb untuk salah satu output L dan R.

Efek stereo ini juga dilengkapi dengan preset serta sudah MIDI capable dengan MIDI in/out, untuk kemudahan menyimpan dan memanggil preset serta untuk berkomunikasi dengan peralatan atau efek MIDI lain.

Selain itu Dark Sun juga dilengkapi berbagai fitur unik, seperti menambah modulasi atau saturasi, dan juga mengatur EQ hanya untuk repeat nya saja. Untuk tap tempo disediakan footswitch terpisah yang juga berfungsi sebagai scroll preset.

Efek ini sudah diluncurkan di NAMM 2019, tapi masih dalam status pre-order dan di web nya SD pun belum terlihat penampakan efek delay dan reverb canggih tersebut.

Nantikan terus berbagai update tentang teknik, aksesoris dan pernak-pernik gitar , news musik, berbagai chord terbaru hanya di Guitarsquartz.net !