IBX5981FE7FCD958 Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput

Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput

Guitarsquartz.net - Beberapa waktu ini, produsen gitar custom dengan bermerk Stephallen melakukan pertemuan untuk silaturahim dengan pemain & pecinta musik  di cafe Guitar Freakz tepatnya berlokasi di bilangan Jakarta Selatan pada hari Rabu, 23 April 2018. Dan di tanggal 1 Februari 2019 menyambung kembali untuk melanjutkan acara tersebut.
Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput
Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput Majalah Gitar Terbaik & Terlengkap :

Acara yang digelar untuk tujuan mengumpulkan para musisi baik produsen, maupun  penggemar dan pemain musik khususnya specialis gitar sebagai ajang apresiasi terhadap gitar bermerk dagang Stephallen.

Gitar Stephallen telah hadir sejak tahun 1997 merupakan salah satu produk gitar anak bangsa yang sudah merambah dunia internasional dan menjadi salah satu merk berkelas alat musik di Indonesia ini.

“Ajang silaturahim diadakan sekedar hanya ingin tahu dikalangan para pecinta musik khususnya para pemain alat musik gitar, apa masih eksis-kah ketertarikan temen muisi terhadap produk ini,” ucap Julius Salaka, CEO Stephallen.
Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput
Baca juga informasi lainnya : 
Tips Manggung Maksimal Dengan Peralatan Minimal
Mengenal Bagian Dari Pickup Gitar
Fishman Fluence, Teknologi Pickup Masa Depan

Pria yang sekaligus menciptakan gitar yang bermerk Stephallen menyebut hal itu, dalam konteks sekaligus menggali keingintahuannya terhadap demand market kedepannya akan seperti apa.

Acara peluncuran sudah dilakukan pada tahun 2000 yang lalu, kini merupakan silaturahmi Family Stephallen gitar .