IBX5981FE7FCD958 Kontestan Indonesian Idol Gantikan Giring Nidji

Kontestan Indonesian Idol Gantikan Giring Nidji

Guitarsquartz.net - Nidji akhirnya memutuskan untuk memilih vokalis baru, setelah Giring sang vokalis memutuskan untuk terjun di bidang politik bersama salah satu partai. Giring beserta personel Nidji lainnya pun sepakat untuk memilih nama Yusuf Nur Ubay.


Read More :
Stephallen Gitar, Menggelar Gathering Dengan Gitaris Ternama Edi Kemput

Dia adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2014. Namanya terpilih setelah melewati proses audisi yang dimulai tanggal 19 Desember lalu. Audisi yang dilakukan bersama Musica menyisihkan hingga 10 nama, hingga akhirnya nama Yusuf dipilih oleh personel Nidji sebagai pengganti Giring.

Giring kini bergabung dengan salah satu partai sebagai politisi sejak 2018, dan sempat membuat Nidji vakum cukup lama. Nidji kemudian membentuk NEV+ yang berkolaborasi dengan berbagai penyanyi lain.

Selain bernyanyi, pria 22 tahun tersebut juga mahir memainkan saksofon, seperti yang ia tunjukkan pada saat pertama kali audisi Indonesian Idol empat tahun lalu.

Pada tanggal 8 Februari, tepatnya hari ini, Ubay akan diperkenalkan di publik sebagai vokalis baru Nidji. Konser pertama Ubay sebagai vokalis Nidji pada konser Love Fest di Jakarta Convention Center.

Selamat Yusuf Nur Ubay, selamat meniti karir impian bersama salah satu band terbaik Indonesia!