IBX5981FE7FCD958 Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Em) Minor

Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Em) Minor

Guitarsquartz.net - Mulai belajar chord atau, kunci gitar mudah dari dasar E Minor disertai gambar chord pembelajaran kunci gitar E Minor. Biasa disingkat Em. Untuk pemula yang masih baru belajar gitar, chord ini sangat nyaman dimainkan. karena untuk dapat memainkannya sangat mudah sekali. Hanya menggunakan 2 jari kiri saja. Susunan unsur nadanya 1 – 3b – 5, atau E – G – B. Kunci gitar E Minor adalah salah satu chord yang sering sekali digunakan untuk latihan pemula.

Tips Atau Cara Belajar Chord Gitar Mudah



Belajar chord gitar/kunci gitar dasar (Em) Minor :

Posisikan jari tengah (no 2) pada senar no 5, fret kedua.

Posisikan jari manis (no 3) pada senar no 4, fret kedua.

Oh ya, untuk penempatan posisi jari kiri, anda bisa merubahnya menjadi, Jari tengah diganti dengan jari telunjuk. Jari manis diganti diganti dengan jari tengah.


Berikut adalah keterangan sebagian kecil pengetahuan kunci dasar dari (Em) Minor silahkan bisa anda coba apabila kurang dapat di mengerti anda bisa belajar dari bimbingan orang terdekat atau keluarga untuk mengajarinya, Baca truss update seputar musik, review gitar, profil musisi, dan belajar gitar dan masih banyak lagi. Semoga pembahasan tentang kunci gitar (Em) Minor ini bisa memberikan manfaat.