IBX5981FE7FCD958 Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Cm) Minor

Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Cm) Minor



Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Cm) Minor

Tips Atau Cara Belajar Chord Gitar Mudah 

Guitarsquartz.net  - Belajar chord, atau kunci gitar gampang dari dasar C minor disertai gambar chord pembelajaran gitar. Nama lain yang biasa kita jumpai adalah (Cm). Memainkan chord ini agak sulit, terutama bagi pemula, atau yang baru belajar chord gitar dasar. Mengapa? karena kita harus memakai 4 jari tangan kiri untuk membentuk chord ini.. Dan juga jari telunjuk kita harus menekan 5 senar secara bersamaan. Kebanyakan bagi pemula memerlukan latihan yang intensif dan juga memerlukan waktu yang agak lama untuk bisa memainkan kunci gitar C minor dengan suara yang jernih.

Belajar chord gitar/kunci gitar dasar (Bm) Minor :


Belajar Chord Dan Kunci Gitar Dasar( Cm) Minor
Posisikan jari telunjuk (no 1) pada senar ke 1 sampai senar ke 5, fret ketiga. Tekan kelima senar, tetapi lebih fokus tekan senar no 1 & 5.

Posisikan jari tengah (no 2) pada senar no 2, fret ke 4.

Posisikan jari manis (no 3) pada senar no 4, fret kelima.

Posisikan jari kelingking (no 4) pada senar no 3, fret kelima.

Berikut adalah keterangan sebagian kecil pengetahuan kunci dasar dari (Cm) Minor silahkan bisa anda coba apabila kurang dapat di mengerti anda bisa belajar dari bimbingan orang terdekat atau keluarga untuk mengajarinya, Baca truss update seputar musik, review gitar, profil musisi, dan belajar gitar dan masih banyak lagi. Semoga pembahasan tentang kunci gitar (Cm) Minor ini bisa memberikan manfaat.