IBX5981FE7FCD958 Jordan Rudess Umumkan Album Solo Terbarunya, "Wired For Madness

Jordan Rudess Umumkan Album Solo Terbarunya, "Wired For Madness

Guitarsquartz.net - Salah satu pemain keyboard terbaik dunia, yang lebih kita kenal sebagai salah satu personil Dream Theater, telah merilis album solo terbarunya. Selain Jordan, ia mengundang beberapa teman musisi di album "Wired For Madness."

Album ini adalah album solo ke  nya. "Wired For Madnes", title track album ini menceritakan tentang manusia yang berevolusi menggabungkan diri dengan mesin, hingga akhirnya ia mulai kehilangan sisi kemanusiaan-nya.
Jordan Rudess (2964329900).jpg
By Kuba Bożanowski from Warsaw, Poland - Jordan Rudess, CC BY 2.0, Link

Walaupun title track tersebut memiliki cerita yang cukup dalam, menurut Jordan album ini bukanlah album konsep, seperti layaknya yang dibuat band progresif lainnya. Berbagai nuansa dihadirkan di "Wired For Madness" mulai dari rock, hingga blues. Tapi Jordan tetap menjamin nuansa progresif rock masih kental, hanya dengan atmosfir yang sedikit berbeda.

"Wired For Madness" juga mengundang beberapa musisi tamu seperti Joe Bonamassa, Guthrie Govan serta beberapa musisi lainnya termasuk teman band Jordan, John P dan James L dari Dream Theater.

Jordan tampaknya cukup sibuk. Baru saja merampungkan album "Mahandini" bersama Dewa Budjana, kemudian menyelesaikan album terbaru Dream Theater "Distance Over Time" dan akhirnya proyek solonya sendiri....

Info lebih lengkap tentang Jordan Rudess, silakan kunjungi : https://www.jordanrudess.com/


Full albumnya akan dirilis tanggal 19 April nanti lewat Mascot Label Group. Sementara itu kita bisa melihat preview dari title track "Wired For Madness Part 1" di Youtube.

Nantikan terus berbagai berita musik, tips dan trik, aksesoris gitar dan bass, dan berbagai chord lagu terbaru di Guitarsquartz.net !!

Baca Juga :
Video Musik Terbaru Dream Theater, "Untethered Angel"