IBX5981FE7FCD958 Video Musik Terbaru Dream Theater, "Untethered Angel"

Video Musik Terbaru Dream Theater, "Untethered Angel"

Guitarsquartz.net - Dream Theater meluncurkan video musik dari salah satu lagu di album terbarunya. Video musik ini memperlihatkan skill para personel Dream Theater di studio saat merekam lagu tersebut.

unsplash-logoKeagan Henman
Album terbaru Dream Theater yang berjudul "Distance Over Time" akan launching 22 Februari tahun depan. Dari lagu "Untethered Angel", Dream Theater masih konsisten meramu musik progresif dengan pengaruh rock dan metal. Meskipun masih terdengar heavy, "Untethered..." masih bisa dinikmati pendengar yang lebih luas.

Video ini juga memperlihatkan kegiatan yang jarang terdokumentasi, yaitu mr Petrucci himself sedang memasak steak, tampaknya di halaman studio tempat mereka merekam album "Distance Over Time."

Kini Dream Theater bernaung dibawah label rekaman progresif, InsideOut Music. Sebelumnya mereka merasakan berada di label metal Roadrunner Records dari tahun 2007 -2016. Fakta unik album ini, durasinya berada di bawah satu jam, dan album ketiga dengan panjang setiap lagu tidak lebih dari 10 menit.