IBX5981FE7FCD958 Celestion Luncurkan Produk Speaker Baru

Celestion Luncurkan Produk Speaker Baru

Guitarsquartz.net - Celestion adalah nama yang sudah dikenal untuk speaker cabinet amplifier gitar. Untuk Anda yang rajin membaca berbagai artikel online seputar gitaris dan peralatannya, atau senang mengulik peralatan, mungkin Anda sudah kenal nama ini.
Speaker Celestion banyak digunakan untuk cabinet dari ampli Marshall
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Chord Gitar/Kunci Gitar Bring Me The Horizon - mother tongue
Memahami IR (Impulse Response) Untuk Recording Dan Live!
Awal tahun 2019, Celestion meluncurkan tiga produk barunya. Pertama adalah speaker gitar Ruby. Speaker ini dibuat untuk yang senang dengan suara vintage, karena magnet speakernya berbahan Alnico berdiameter 12 inci. Alnico seperti yang kita tahu adalah bahan yang sering digunakan untuk pickup gitar vintage.

Celestion Ruby menghasilkan respon yang lebih halus, dengan high yang kalem dan cukup dominan di midrange. Ruby menggunakan rangka baja 8 lubang serta tersedia versi 8 atau 16 ohm. Dengan power handling sekitar 35 watt, Ruby bisa digunakan di amplifier dengan power menengah.
Ruby


G10 Creamback adalah versi 10 inci dari Creamback 12". Memiliki magnet ceramic, voice coil 1.75 inci, Creamback lebih identik dengan rock dan musik keras lain karena power handlingnya sampai 45 watt, cocok untuk ampli hi gain.
G10 Creamback


G12EVH adalah speaker signature yang sudah diluncurkan beberapa tahun lalu, namun kali tersedia dalam bentuk impulse response (IR), yang bisa digunakan untuk multi fx atau DAW dengan IR loader. G12EVH adalah rahasia dibalik sound khas Eddie Van Halen, dimana speaker kabinet adalah salah satu komponen penting dalam pencarian suara tersebut.


 Celestion juga menyediakan berbagai IR speakernya yang bisa dibeli secara bundle atau terpisah.

Informasi lebih lengkap, silakan mengunjungi Celestion        : https://celestion.com/
                                                                  Celestion IR    : https://www.celestionplus.com/