IBX5981FE7FCD958 Tips & Trik Belajar Bermain Gitar Blues Dengan Mudah

Tips & Trik Belajar Bermain Gitar Blues Dengan Mudah

Guitarsquartz.net - Pelajari cara bermain gitar blues. Pelajaran gratis ini mencakup konsep ritme dan teknik solo untuk gitar blues tradisional dan modern. Setiap pelajaran akan memperkenalkan Anda pada konsep atau teknik penting yang akan membantu Anda mengambil langkah selanjutnya sebagai pemain. Terus berlatih bersama, sampai Anda merasa nyaman memainkan materi sendiri. Apakah Anda hanya maju dari pelajaran pemula atau mencari ide solo baru, pilih pelajaran di bawah ini dan mulai belajar bermain gitar blues hari ini.
Tips & Trik Belajar Bermain Gitar Blues Dengan Mudah
Tips & Trik Belajar Bermain Gitar Blues Dengan Mudah Majalah Gitar Terlengkap & Terbaik

Blues Untuk Pemula Prlajaran Oleh "Lick Jody Worrell", adalah pelajaran gitar blues gratis yang dirancang untuk gitaris yang baru saja mulai memasuki dunia musik blues.genre musik yang  sederhana ini ada di kunci A dan didasarkan pada Skala Am Pentatonis di fret ke-5. Jody akan mengajarkan Anda cara memainkan secara detail dengan instruksi note by note. Anda juga akan belajar beberapa tempat Anda bisa menambahkan slide, tikungan, dan aksen lain saat Anda menjadi lebih nyaman dengan memainkan menggunakannya. Jody akan memberikan teori tentang musik blues dan bolak-balik dengan Anda melalui trek ritme sehingga Anda dapat mendengarnya dalam konteks dan bekerja pada waktuyang tepat.

Baca Juga Tips & Trik Lainnya : 
Tips Belajar Membaca Not Balok & Not Angka Pada Gitar/Piano
Gibson Perkenalkan Gitar Baru Untuk Tahun 2019

Belajar gitar blues itu pasti tidak akan lepas dari urutan berikut ini“12 Bar Bluess”. Bagi kalian yang lagi belajar gitar blues pasti sering menemukan istilah ini.

Tips & Trik Belajar Bermain Gitar Blues Dengan Mudah

(12 Bar Bluess)
Jika kalian coba perhatikan metronome dengan birama angka 4/4 pasti akan berbunyi 4 ketuk yaitu tak...tak..tak...tit, atau kita bisa ilustrasikan tak...tak..tak...tit, itu menjadi bunyi 1/2/3/4. Maka, menjadi 1 ke 2 itu disebut sebuah ketukan musik di blues, begitu juga 2 ke 3 atau 3 ke 4 dan sedangkan jika 1/2/3/4, adalah 1 bar utuh. Untuk 12 bar blues yang dimaksud berarti kita memerlukan 1/2/3/4 sebanyak 12x.