IBX5981FE7FCD958 Music Man Luncurkan Signature Series John Petrucci Terbaru

Music Man Luncurkan Signature Series John Petrucci Terbaru

Guitarsquartz.net - John Petrucci dan Music Man sudah bekerja sama cukup lama, dan tidak bisa memisahkan nama yang satu dengan yang lainnya. Menjelang pameran NAMM 2019, Music Man memperlihatkan wujud terbaru Majesty untuk tahun 2019.

Baca Juga : 
D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album Terbarunya
Tech 21 NYC Perlihatkan 3 Produk Baru Untuk Tahun 2019

Memang belum terlihat wujud lengkapnya, kita baru bisa mengira-ngira dari teaser yang diberikan di channel Youtube Music Man. Belum diketahui juga spesifikasi lengkap untuk Music Man Majesty 2019 tersebut.

Namun jika masih sama, maka akan memiliki bridge piezo, 2 selector switch untuk piezo dan magnetic pickup, booster 20dB, serta switch posisi tengah dengan coil split. Untuk beberapa seri Majesty, seperti Artisan serta Monarchy tidak berbeda jauh, hanya perbedaan jenis kayu yang digunakan untuk bodi dan top nya.

John Petrucci adalah salah satu endorser pertama Music Man yang memiliki signature series. Kini dibawah namanya sudah ada 8 jenis gitar signature series, mulai dari sig series John Petrucci yang kita kenal hingga yang terbaru seri Majesty.

Sosok lengkap Majesty 2019 akan diungkap pada pameran NAMM 2019 nanti pada tanggal 24 Januari. Nantikan terus info news musik, tips trik dan tutorial hanya di Guitarsquartz.

Music Man Website