IBX5981FE7FCD958 Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik

Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik

Guitarsquartz.net - Penyanyi legendaris indonesia ,Once Mekel kini memiliki kesibukan baru sebagai seorang produser di salah satu perusahaan label musik ternama indonesia. Menurut Once, menjadi seorang produser itu memberinya tantangan baru setelah sebelumnya cukup kenyang menikmati dunia tarif suara. "Oh iya memang saya memproduseri beberapa penyanyi yang saya kenali. Ujar Once pada wawancara waktu.
Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik

Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik Majalah Gitar Terbaik Di Indonesia

Ada yang datang dari Medan & Jakarta juga," ungkap Once pada saat ditemui di Mal Sarinah, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16-1-2019). Once mengaku memiliki tanggung jawab berat, di mana ia sebagai seorang produser harus berusaha, supaya para penyanyi yang ia orbitkan namanya bisa melambung dan sukses di industri musik indonesia. "Memang jadi tantangan tersendiri bagaimana supaya penyanyi (yang saya produseri) jadi dikenal publik," ungkap Once.

Baca juga info lainnya : 

D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album  Terbarunya
Perbedaan Antara Gitar & Ukelele (kentruk)
Informasi Konser Cinta Sheila On7 - Hingga Unjung Waktu

Berkaitan  dengan kesibukannya saat ini, pria kelahiran Makassar, 48 tahun silam ini mengatakan bahwa menjadi produser punya keseruan tersendiri dari pada menjadi seorang penyanyi. "Kalau sebagai musisi atau penyanyi kan kita gunakan kemampuan otak berbeda. Tapi sebagai eksekutif (produser) menggunakan kemampuan berpikir atau otak yang lain," imbuh obrolan Once.

Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik

Mantan penyanyi ini memang di 2019 mulai fokus dengan kesibukannya yang baru terlihat dari beberapa aktivitasnya dengan musisi lain yang telah di orbitkannya, keluarga dan teman-teman once sangat mendukung dengan keputusan once dan selalu memberikan semangat, dan berikut adalah informasi tentang Karir Baru Once Mikel Sebagai Seorang Produser Musik. Ikuti terus update terbaru kami seputar musik & Tips n Trik lainnya banyak informasi penting yang perlu kalian ketahui tentang musik majalah gitar terlengkap dan terbaik.