IBX5981FE7FCD958 D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album Terbarunya

D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album Terbarunya

Guitarsquartz.net - Rian vokalis Group band D' Masiv memberikan bocoran informasi untuk album terbarunya, Banyaknya grup band yang menghiasi dunia musik indonesia, kini D' Masiv membuat langkah baru dengan memberi warna pada album terbaru yang bertajuk Traditional, D'Masiv. Berbagai genre musik yang sedang digandrungi anak muda masa kini seperti folk dan elektronik, justru tidak membuat D'Masiv mengikuti perkembangan musik yang kekinian.

D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album Terbarunya

D'masiv Memberikan Warna Baru Dengan Menggunakan Alat Musik Tradisional Di Album Terbarunya Majalah Gitar Terlengkap & Terbaik Di Indonesia

"Album terbaru D' Masiv untuk kali ini justru mengusung genre jadul atau era 90-an, kita memasukan unsur etnik karena Indonesia itu yang kaya akan budayanya," ujar Rian ketika jumpa pers di Istana BEC, pada hari Jumat waktu itu. Melestarikan alat musik Indonesia, D'Masiv lebih memilih menggunakan alat musik tradisional untuk memberikan warna baru dalam musiknya. Alat musik yang digunakan adalah suling, kecapi & alat gesek brass section.

Baca juga informasi lainnya : 
Tech 21 NYC Perlihatkan 3 Produk Baru Untuk Tahun 2019
10 Brand Pembuat Bass Custom Terbaik Di Dunia
Gitar Yang Cocok Untuk Bermain Music Keras (Rock & Metal)

Rian juga mengatakan khusus di dalam single "Tak Punya Nyali" yang ada di dalam album terbarunya, tersebut terdapat sentuhan saxophone sehingga nuansa lagutersebut terasa lebih berbeda dan indah. Band yang beranggotakan lima pria tersebut yaitu Rian pada vokal, Kiki di gitar, Rayyi bassis, Rama di gitar dan Wahyu ada di drum, saat ini memang fokus dalam rangka peluncuran album terbarunya.

Album 'D'MASIV' berisikan 10 lagu diantaranya, "Di Bawah Langit Yang Sama", "Mengetuk Pintu", Dengarlah Sayang, dan Jeda, Melodi, Perhatian Perhatian, Tak Punya Nyali, Teman Makan Teman, Single, Bersama Dalam Cinta. itu lah beberapa judul lagu terbarunya berikut adalah informasi dari band pop indonesia ikuti terus update terbaru lagu dan informasi musik lainnya.