IBX5981FE7FCD958 Line 6 Luncurkan HX Stomp

Line 6 Luncurkan HX Stomp

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Tren multiefek tampaknya semakin memperkecil ukuran dengan fitur yang tetap melimpah. Tidak lama setelah Headrush meluncurkan Gigboard, Line 6 juga meluncurkan unit multiefek gitar dan bass terbarunya, HX Stomp.

Meskipun berukuran lebih kecil dari HX Effects, HX Stomp tetap memiliki prosesor yang sama. Sebanyak 6 blok efek dapat digunakan sekaligus dalam HX Stomp. Multiefek mungil ini memiliki sekitar 300 efek dan simulasi amplifier gitar dan bass, serta kemampuan untuk mengupload IR speaker cabinet.

HX Stomp masih memiliki in/out yang cukup memadai, mulai dari MIDI in/thru, send return efek, input dan output stereo, headphone out dan USB. Seperti Gigboard, sayangnya HX Stomp tidak dilengkapi direct out XLR. Namun multiefek ini memang didesain untuk melengkapi pedalboard yang sudah ada atau sebagai rig simpel yang minimalis.

Dengan harga jual sekitar 839 USD, berbeda tipis dengan Helix LT yang ada di kisaran 1000 USD. Line 6 HX Stomp sudah  dijual secara resmi di seluruh dunia.



0 comments: