IBX5981FE7FCD958 Kabar Gitaris Metal Cantik Indonesia Sumartini

Kabar Gitaris Metal Cantik Indonesia Sumartini

Guitarsquartz.net - Masih ingatkah anda kepada Sumartini gadis cantik asal garut ini di kabarkan tahun 2019 ini di calonkan sebagai gitaris metal legendaris Megadeath.
Kabar Gitaris Metal Cantik Indonesia Sumartini

Gitaris cantik yang bernama lengkap Meliani Siti Sumartini atau biasa di panggil Meli, ini kelahiran Garut, 24 Oktober 1997. Anak bungsu dari 3 bersaudara Meli sekolah di SMK Pasundan 3 Bandung (2012 – 2014) di kenal publik dari video unggahannya yang bermain solo guitar dengan bergenre metalcore/deatmetal, Meli selalu memakai hijab karena parasnya yang cantik dan gayanya yang unik Meli pun menjadi terkenal.

Sempat berkolaborasi dengan youtuber terkenal asal inggris yang bernama Sophie Burrell Sophie Burrell adalah seorang youtubers, selain berprofesi sebagai youtubers, ternyata dia juga seorang musisi yang sangar berbakat, saat ini dia mengisi posisi gitaris di salah satu band Hard Rock asal Inggris yakni Saint Of Sin,

Baca juga : Nasib Linkin Park Di Tahun 2019 Dan Alat Music Pribadinya

Dengan gaya yang berbeda sophie Burrel terlihat lebih extrem bermain gitar bersama Meli Terlebih disalah satu video dimana ia mengcover lagu dari band metal Lamb of God yang berjudul Hourglass. Sejak diunggahnya pada bulan Maret 2014, kini sudah 500 orang yang melihat video cover Lamb of God itu.
Kabar Gitaris Metal Cantik Indonesia Sumartini

Meliani Siti Sumartini juga sempat berkolaborasi dengan gitaris-gitaris terkenal lainnya di 2019 ini Meli juga ingin mengcover lagu dengan gitaris hebat lainnya dan ingin mendalami lebih banyak tentang music metal.