IBX5981FE7FCD958 Nasib Linkin Park Di Tahun 2019 Dan Alat Music Pribadinya

Nasib Linkin Park Di Tahun 2019 Dan Alat Music Pribadinya

Guitarsquartz.net - Semenjak tiadanya, Chester Bennington yang meninggal dunia pada bulan Juli 2017 yang lalu, nasib Linkin Park masih terombang-ambing tak jelas.hingga sekarang kini, nasib band bergenre metal ini makin terasa tidak jelas setelah lebih dari  sekitar 200 instrumen mereka akan segera dijual.
Nasib Linkin Park Di Tahun 2019 Dan Alat Music Pribadinya

Kabar yang beredar menyebutkan jika ratusan alat musik yang sudah pernah dipakai oleh para personel "Linkin Park" akan dijual pada tanggal 4 April 2019 waktu setempat. Penjualan akan dilakukan secara online lewat web milik "Techno Empire marketplace".

Baca juga artikel lainnya : Dj Snake & Zedd Berencana Merilis Lagu Terbaru Di Tahun 2019 

Berbagai instrumen yang telah menemani perjalanan karier Linkin Park sejak dulu siap berpindah tangan. dari mulai Gitar, keyboard, sampler, megaphone, dan koleksi lain Mike Shinoda cs akan dijual yang mana uang hasil dari penjualan itu akan didonasikan ke Entertainment Industry Foundation (EIF) yang dibangun oleh Linkin Park.

Nasib Linkin Park Di Tahun 2019 Dan Alat Music Pribadinya

Lalu Yamaha KX5 Keytar yang pernah dipakai tour Linkin Park akan dijual bersama banner yang dipakai untuk backstage signing. Ada pula Moog Etherwave Plus Theremin yang pernah dipakai Mike Shinoda dalam konser serta di MTV Music Awards 2010 silam.