IBX5981FE7FCD958 John Petrucci Dan Ibanez JPM100 Pertama Yang Di Gunakannya

John Petrucci Dan Ibanez JPM100 Pertama Yang Di Gunakannya

Guitarsquartz.net - Seri Gitar ibanez yang di gunakan John Petrucci adalah JPM100 garis khas model gitar listrik dengan design padat yang ditawarkan oleh Ibanez. Ini adalah seri gitar khas John Petrucci, yang paling dikenal sebagai gitaris band metal progresif Amerika Dream Theater.

John Petrucci Dan Ibanez JPM100 Pertama Yang Di Gunakannya Majalah Gitar Terlengkap

Seri ini hanya terdiri dari dua model berbeda, JPM100 dan JPM90HAM, meskipun JPM100 terkenal karena memiliki sejumlah grafik khusus yang sangat khas.

Sejarah menjelaskan Model Gitar yang di gunakan John Petrucci pertama yang tersedia untuk umum adalah JPM100. Itu didasarkan pada bentuk tubuh RG dan diperkenalkan pada tahun 1995. Itu telah berjalan lima tahun selama waktu setidaknya empat tahun  tetapi sebanyak tujuh versi yang berbeda diproduksi. Ini bukan model yang unik, tetapi grafik custom yang agak berbeda diterapkan pada bodi

Satu-satunya model JPM lain yang dirilis adalah JPM90HAM edisi terbatas. JPM90HAM diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke 90 perusahaan induk Ibanez, Hoshino Gakki.

Petrucci meninggalkan Ibanez pada tahun 2000. Dia menandatangani dengan Ernie Ball / Music Man dan model tanda tangan Music Man pertamanya, JP6 diperkenalkan pada tahun 2001. [1] [2]


Ikuti terus update terbaru informasi seputar music dan lagu - lagu trending lainnya majalah gitar terlengkap indonesia berikut adalah informasi "John Petrucci Dan Ibanez JPM100 Pertama Yang Di Gunakannya " Semoga bermanfaat.