IBX5981FE7FCD958 Kolaborasi Dewa Budjana dan Soimah Dalam Lagu "Hyang Giri"

Kolaborasi Dewa Budjana dan Soimah Dalam Lagu "Hyang Giri"

Guitarsquartz.net - Dewa Budjana semakin memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu musisi terbaik Indonesia.  Bersama dengan Marco Minneman, Jordan Rudess, dan Mohini Dey,Dewa Budjana meuluncurkan album Mahandini. Sebuah  passion projectnya bersama dengan musisi dunia, Dewa Budjana membuat sebuah album progresif jazz/rock dengan nuansa Bali khas lagu-lagu karya gitaris band Gigi tersebut.

TIdak hanya musisi dunia seperti John Frusciante yang sulit untuk ditemui, Dewa juga mengundang penyanyi Soimah Pancawati untuk menyumbangkan vokal untuk lagu "Hyang Giri". Irama jazz, rock, progresif rock, berpadu dengan nada dan ritme etnis.

Pembicaraan untuk album Mahandini bermulai ketika Dream Theater mengunjungi Yogyakarta. Disitu Dewa Budjana bertemu dengan virtuoso keyboard Jordan Rudess. Selanjutnya adalah sesi rekaman yang berlangsung di studio Steakhouse Studio di California pada awal tahun 2018.

Musisi tamu yang telribat dalam pembuatan album ini antara lain John Frusciante, Mike Stern, dan Soimah Pancawati.


Sebuah album masterpiece dari salah satu gitaris terbaik Indonesia! Dapatkan album dan info seputar Dewa Budjana pada situs https://dewabudjana.com/ .

Baca Juga : Proyek Musik Terbaru Dewa Budjana : Mahandini