IBX5981FE7FCD958 Belajar Chord dan kunci gitar dasar (F) mayor

Belajar Chord dan kunci gitar dasar (F) mayor

Belajar Chord dan kunci gitar dasar (F) mayor

Guitarsquartz.net - Belajar chord, atau kunci gitar dengan dasar F mayor serta gambar chord untuk belajar kunci gitar F Mayor. Biasanya hanya disebut chord F.  ini adalah salah satu cara dari chord gitar paling susah yang di gunakan oleh pemula yang baru belajar gitar. karena posisinya lumayan sulit, hingga untuk bisa menghasilkan suara yang clear dan jernih dari kunci gitar F Mayor ini, membutuhkan waktu yang agak lama dan latihan yang intensif setiap harinya.

Urutan nada dari chord gitar ini adalah 1, 3, 5, atau F, A, C. Di bawah ini saya berikan Satu bentuk sederhana. Untuk pemula yang baru belajar gitar, pakai bentuk yang sederhana dulu saja.

Berikut adalah contoh chord atau gambar kunci gitarnya : 


Belajar Chord dan kunci gitar dasar (F) mayor
Posisikan senar no 1 & 2, fret pertama dengan jari telunjuk (no 1). Jadi 1 jari ( jari telunjuk ) menekan 2 senar sekaligus.

Posisikan senar no 3, fret kedua dengan jari tengah (no 2)

Posisikan senar 4, fret ketiga dengan jari manis (no 3)

Belajar Chord dan kunci gitar, menggunakan Kunci Gitar Dasar F Mayor ini smoga bisa memberikan manfaat untuk anda.

keterangan di atas adalah sebagian kecil pengetahuan kunci dasar dari F mayor silahkan anda coba apabila kurang di mengerti anda bisa belajar dari bimbingan orang lain untuk mengajarinya, Baca truss update seputar musik, review gitar, profil musisi, dan belajar gitar dan masih banyak lagi. Semoga pembahasan tentang kunci gitar F Mayor ini bisa memberikan manfaat.