IBX5981FE7FCD958 Siapkan Notes Kamu, Karena Kamu Bakalan Dapat Playlist Lagu Baru di Net TV x GoPlay: Everywhere Music Playlist Episode 2!

Siapkan Notes Kamu, Karena Kamu Bakalan Dapat Playlist Lagu Baru di Net TV x GoPlay: Everywhere Music Playlist Episode 2!

Leave a Comment

Guitarsquartz.net-Acara musik mungkin merupakan salah satu acara yang banyak dinantikan karena membawakan keceriaan tersendiri. Hanya saja jarang ada acara musik yang akan memberikan penontonnya rekomendasi lagu yang mungkin bisa menambah playlist. Di episode kedua Net TV x GoPlay Everywhere Music Playlist, kamu akan mendapat yang terbaik.

Seperti yang kita tahu bila GoPlay adalah sebuah pllatform penyedia layanan video on demand yang memberikan penontonnya pilihan untuk menonton acara apa yang digemari. Salah satu opsi yang direkomendasikan untuk kamu penggemar musik adalah sebuah program hasil kerjasama Net TV dan juga GoPlay yakni Everywhere Music Playlist.

Episode kedua dari Everywhere Music Playlist ini tayang pada 15 Desember 2021 lalu. Program yang dibawakan oleh Eveline INTM dan Gea INTM ini dibuka dengan sebuah lagu yang populer pada tahun 2014 lalu yakni Cinta dan Rahasia. Lagu ini sendiri dipopulerkan oleh Yura dan juga sempat mendapatkan penghargaan song of the year.

Lagu CInta dan Rahasia ini merupakan lagu yang diciptakan oleh almarhum Glenn Fredly. Pilihan yang tepat untuk dicatat di note kamu bila kamu sedang ingin mendengarkan lagu yang galau. Selain lagu dari Glenn Fredly, kamu juga diajak untuk mendengarkan sebuah lagu dari Tulus yakni Teman Hidup. Kira-kira, apakah kamu sudah menemukan Teman Hidupmu?

Lagu ini dibawakan oleh Tulus dengan secara live yang mana jelas memberikan nuansa tersendiri. Apalagi dalam penampilannya kali ini Tulus juga didampingi suara gesekan biola yang membuat lagunya semakin syahdu. Dengan suaranya yang khas, kamu pasti mengenal namanya di dunia permusikan Indonesia.

Sebagai penutup, Eveline INTM dan Gea INTM memberikan sebuah lagu berjudul Cemburu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Once. Mulai dari lagu daru Yura, Tulus dan juga Once, Net TV x GoPlay Everywhere Music Playlist memang memberikan pilihan lagu yang berkualitas untuk menambah playlistmu.

Pasalnya, penampilan penyanyi penyanyi tersebut juga tidak lepas dari campur tangan penonton yang memberikan voting. Jadi sebagai penonton kamu tidak hanya diam menonton saja, namun juga bisa berpatisipasi untuk memilih lagu yang akan ditayangkan sepanjang acara. Asyik kan? Benar-benar sebuah layanan video on demand.

Baik kamu yang merupakan generasi kekinian, atau generasi yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lawas, kamu tidak boleh melewatkan acara ini. Untuk kamu yang melewatkan acara pada episode kedua yang lalu, kamu bisa kok menyaksikan siaran ulangnya di aplikasi GoPlay dan juga situs GoPlay.

Kamu bisa menonton siaran ulangnya secara gratis sambil menunggu episode berikutnya yang akan datang. Alasannya karena di setiap episodenya, baik Eveline maupun Gea akan membagikan hadiah berupa saldo GoPay. Namun untuk bisa mendapatkan hadiahnya, kamu tentunya harus mengikuti persyaratan yang diberikan.

Dan lagi, fitur live chat yang ada pada GoPlay juga memungkinkanmu untuk berinterakksi dengan Eveline dan juga Gea termasuk juga kamu bisa memberikan virtual gift untuk mereka. Jadi benar-benar tidak boleh dilewatkan juga tayangan live nya meski kamu tetap bis menyaksikan siaran ulangnya.

Tunggu apalagi, segera buka aplikasi GoPlay kamu kemudian di kolom pencarian, cari acara Everywhere Music Playlist dari Net TV dan juga GoPlay. Semoga artikel ini bermanfaat untuk membantumu dalam menambah playlist harian sehingga tidak ceppat bosan. Selamat mendengarkan.


0 comments: