IBX5981FE7FCD958 Strymon Luncurkan Iridum, Simulasi Ampli dan Speaker Untuk Manggung Direct

Strymon Luncurkan Iridum, Simulasi Ampli dan Speaker Untuk Manggung Direct

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Sesuai dengan tren alat musik, yaitu alat yang digunakan semakin ringkas tetapi tetap kaya fitur. Strymon pun menyambutnya dengan meluncurkan Iridium, pedal efek yang berisi simulasi amplifier dan speaker cab.
Strymon dikenal dengan efek delay dan reverbnya yang menjadi standar bagi para gitaris. Kali ini Strymon membuat 'tools' untuk para gitaris modern.

Iridium adalah jawaban Strymon untuk pedal efek ringkas namun berisi cukup banyak simulasi amplifier dan speaker cab. Ada 3 jenis amplifier gitar, masing-masing dengan IR speaker cab nya. Tapi kita bisa mengupload sendiri IR dengan kabel USB.

Strymon Iridium didesain sebagai pengganti amplifier dan bisa kita gunakan untuk direct langsung ke FOH dari outputnya.


Di panel belakang nya, ada berbagai input dan output yang cukup lengkap. Jack 'In' juga bisa menerima jalur stereo dengan jack TRS - TS. Bisa juga menggabungkan stereo menjadi mono dengan switch 'SUM'.

Untuk jalur mono, sinyal masuk dari 'IN' dan keluar di 'OUT L'.

Iridium juga dilengkapi dengan headphone out, yang bisa kita gunakan untuk latihan.

Untuk lebih memahami penggunaannya, kita bisa lihat video resmi dari Strymon berikut ini :

IR Dari Berbagai Perusahaan Ternama
Iridium sudah dimuati dengan IR speaker dari berbagai pembuat IR ternama seperti OwnHammer, cabIR, Valhallir, dan dari Celestion sendiri.

Algoritma Khusus Untuk 'Feel' Amplifier Yang Lebih Real
Strymon menciptakan algoritma khusus untuk feel amplifier yang lebih nyata dan autentik. Akan lebih maksimal saat digunakan dalam mode Stereo.

Strymon Iridium sudah mulai di lepas di pasaran dengan harga sekitar 399 USD. Info lebih lanjut silakan kunjungi website Strymon : Strymon Iridium


0 comments: