IBX5981FE7FCD958 Review, Spesifikasi, Harga Gitar Shecter Omen-8

Review, Spesifikasi, Harga Gitar Shecter Omen-8

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Saat awal pertama kali datang gitar string 8 yang populer tahun 2000an. Perusahaan gitar Shecter memimpin dalam jajaran produksi gitar yang paling populer pada waktu itu. Karena Shecter menawarkan berbagai macam model gitar kualitas dari mid range hingga high-end.

Review, Spesifikasi, Harga Gitar Shecter  Omen-8


Gitar Omen 8 memiliki berbagai keunggulan dan kualitas terbaik didalamnya seperti suara , perangko kerasnya dan bagian tubuh gitar. Oleh karena itu, dibawah ini ada beberapa spesifikasi yang bisa kamu ketahui dari gitar Shecter Omen 8 ini :

Suara

Pada bagian suaranya sendiri memiliki suara yang cukup solid. Nada-nada yang dihasilkan mempunyai kualitas terbaik karena menggunakan add low end besar dan drop tuned. Sementara bagian gulungan overwound pada Diamond Plus humbuckers mempunyai tugas untuk melakukan pengaturan irama supaya suara yang dihasilkan cukup bagus.

Perangkat keras

Sedangkan pada bagian petang kerasnya, gitar Shecter Omen 8 ini menggunakan dua humbuckers Schecter Diamond Plus. Kontrol dalam gitar ini cukup maksimal sehingga menghasilkan irama yang sempurna. Omen-8 menawarkan set tuner Schecter yang sangat baik dalam konfigurasi 4 + 4, dengan rasio gigi 15: 1 yang presisi dan nuansa stabil.

Tubuh & leher

Pada bagian tubuh Omen 8 ini memamerkan berbagai sentuhan dengan dekorasi yang detail dan juga menarik. Meskipun warna yang melekat pada gitar ini rata-rata berwarna hitam. Namun, memiliki sentuhan yang cukup menarik didalamnya. Warna tubuh gitar Shecter Omen 8 ini dibagi tiga warna seperti merah, putih , dan hijau. Sementara bagian leher gitar Shecter Omen 8 menggunakan maple memiliki bentuk C tipis yang sangat ramah tangan, dan sangat kokoh, berkat konstruksi baut dan penguat serat karbon. Dan bagian gitar ini dilengkapi dengan fretboard rosewood dan 24 fret ekstra-jumbo penuh, untuk pelengkungan tali yang mudah.

Spesifikasi Gitar Omen 8


Review, Spesifikasi, Harga Gitar Shecter  Omen-8

  • Tuners : Schecter
  • Fretboard :Rosewood
  • Neck Material :Maple w/ Carbon Fiber Reinforcement Rods
  • Inlays : Pearloid Semi-Goth
  • Scale26.5” : (673mm)
  • Neck:  ShapeThin ‘C’
  • Thickness : @ 1st Fret- .787” (20mm)/ @ 12th Fret- .866” (22mm)
  • Frets24 X-Jumbo
  • Fretboard Radius16” (406mm)
  • NutGraph Tech XL Black Tusq
  • Nut Width2.125” (54mm)
  • Truss Rod2-Way Adjustable Rod w/ 5/32” (4mm) Allen Nut

Keunggulan Gitar Omen 8


1. Gitar ini mempunyai suara yang bagus karena menggunakan  add low end besar dan drop tuned.

2. Perangkat Keras yang digunakan juga canggih dan mudah digunakan

3. Leher gitar Shecter Omen 8 memakai fretboard rosewood dan 24 fret ekstra-jumbo penuh, untuk pelengkungan tali yang mudah.

4. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau

Harga Gitar Shecter Omen 8

Schecter Omen-8 string
Harga Rp3.500.000

Gitar Schecter Omen 8 String Ori Quality Control
Harga Rp. 4.500.000

Kesimpulan

Gitar ini cukup handal dalam tarikan suaranya. Selain itu, suara yang dihasilkannya pun cukup bagus karena memakai add low dan drop tuned. Harga yang ditawarkan dalam gitar ini cukup terjangkau dan mudah ditemukan di seluruh dunia.



0 comments: