IBX5981FE7FCD958 PRS Luncurkan Seri SE dengan Sand Blasted Finish ; Khusus Di Eropa Saja!

PRS Luncurkan Seri SE dengan Sand Blasted Finish ; Khusus Di Eropa Saja!

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - PRS baru saja meluncurkan seri SE dengan finishing yang bernama 'Sand Blasted' dengan warna dan tekstur yang menarik. Sayangnya edisi terbatas SE ini hanya ada untuk pasar Eropa saja.

PRS Luncurkan Seri SE dengan Sand Blasted Finish ; Khusus Di Eropa Saja!


Seri gitar dengan nama resmi Sand-Blasted Finish Swamp Ash SE ini menggunakan teknik finishing yang diterapan oleh PRS Private Stock, divisi khusus custom shop PRS. Hasilnya adalah perpaduan warna hitam sedangkan grain pada bodi gitarnya memiliki warna berbeda-beda. Seri ini hanya dibatasi sebanyak 750 unit saja, dan hanya untuk pasar Eropa sayangnya.

Finishing unik ini akan diterapkan di 4 model PRS SE, yaitu SE Custom 24, SE Custom 22, SE Custom 24 Lefty, dan SE Custom 24 Floyd. Pilihan warna nya adalah Sand-blasted Frozen Charcoal, Sand-blasted Fire Red, Sand-blasted Indigo, Sand-blasted Yellow & Sand-blasted Emerald.



Harga semua gitar ini sama dengan harga SE Maple Custom 24, seperti yang didapat dari web release resmi PRS. Sand-blasted SE ini akan tersedia di berbagai toko musik Eropa mulai bulan Oktober.

Adakah rencana PRS untuk membuat seri Sand-blasted ini dijual secara internasional, termasuk Indonesia? Sayangnya rencana tersebut belum ada. Padahal finishing menarik ini pasti akan menarik perhatian gitaris!

Nantikan terus berbagai artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!




0 comments: