IBX5981FE7FCD958 PRS Luncurkan Berbagai Gitar Seri SE Terbaru

PRS Luncurkan Berbagai Gitar Seri SE Terbaru

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Ibarat balapan mobil, PRS kini sedang tancap gas. Berbagai seri SE atau Student Edition diluncurkan PRS. Gitar yang dibuat di fasilitas perakitan di Indonesia ini memiliki harga dibawah PRS pada umumnya tapi dengan kualitas serta spek yang tidak kalah dengan PRS Made In Usa.


Total ada 6 gitar baru untuk seri SE yang akan diluncurkan resmi tahun 2020 mendatang.

Untuk SE Custom 24 ada dua variasi dengan bagian atasnya dilapis kayu Poplar dan Burled Ash. Bagian atas atau sering disebut 'top wood' ini tampaknya cukup rutin muncul dalam setiap edisi baru SE.

SE Hollowbody II dan Hollowbody Standard adalah seri SE pertama dengan konstruksi semi hollow. Memiliki spek yang sama dengan versi Made In Usa nya, hanya saja tanpa pickup piezo akustik dan coil split.

Starla Stoptail dan Mira juga ada di seri PRS S2, dan kini ikut hadir di SE. Kedua gitar itu dilengkapi dengan coil split dan bridge buatan PRS.

Seluruh seri SE menggunakan pickup buatan PRS khusus untuk seri SE, diberi nama "58/15 S". Kecuali untuk SE Starla, yang menggunakan set pickup DS-02, juga buatan PRS.

Dibawah ini adalah salah satu contoh suara dari PRS SE Starla Stoptail :

Untuk melihat contoh suara seri SE lainnya bisa cek di channel resmi PRS Guitars : PRS Guitar Youtube Channel

Info lebih lengkap, silakan cek website PRS : PRS Guitars SE Series.


0 comments: