IBX5981FE7FCD958 Fender Luncurkan Ampli Champion 100XL

Fender Luncurkan Ampli Champion 100XL

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Fender meluncurkan amplifier digital terbaru. Dengan harga sedikit dibawah Boss Katana MkII, Fender Champion 100XL memiliki fitur tidak kalah lengkap dengan sound yang bagus.


Fender meluncurkan amplifier digital lainnya, Champion 100 XL. Berbeda dengan seri Tone Master, Champion 100 XL lebih fokus pada fitur dan variasi suara.

Memiliki 2 channel dengan efeknya masing-masing. Channel 1 lebih fokus untuk sound clean dengan eq yang sederhana, hanya bass dan treble saja tanpa gain atau distorsi.



Sedangkan channel 2 lebih fleksibel dengan 3 band EQ, gain dan efek serta 6 macam model amplifier. Ada juga pilihan ampli 'clean', sehingga channel 2 ini bisa menjadi clean channel juga.


Kedua channel Champion 100 XL dapat di kendalikan dengan footswitch, tapi sayangnya hanya untuk perpindahan channel saja, bukan switching efek atau berbagai model amplifier. Dan dari video demo resmi dari Fender, tampaknya tidak ada menu 'deep editing' untuk mengatur parameter efek dan lain-lain...


Walaupun begitu, dengan harga jual yang sedikit di bawah Boss Katana MKII, Champion XL bersuara cukup lantang dan ga malu-maluin untuk dibawa manggung.

Info lebih lengkap silakan kunjungi Fender.


0 comments: