IBX5981FE7FCD958 ESP Luncurkan Signature Kirk Hammet Edisi Terbatas

ESP Luncurkan Signature Kirk Hammet Edisi Terbatas

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - ESP selalu meluncurkan berbagai tipe signature series baru setiap tahun. Kali ini Kirk Hammet signature mendapatkan update berupa warna baru. Edisi gitar bernama resmi Kirk Hammett ESP Sparkle Ouija ini dibuat dalam jumlah sangat terbatas dengan dua warna baru, Red Sparkle dan Purple Sparkle.


Seri Ouija ini sempat muncul beberapa tahun lalu dengan warna hitam dan putih. Untuk tahun ini dipilih warna yang lebih cerah, dan sebenarnya 'kurang' metal hehehe.

Seri Oujia pertama kali diperkenalkan tahun 2010, karena ESP mesti mengurus legalitas dengan Hasbro sebagai pemilik resmi papan permainan Ouija. Sejak itu berbagai versi 'Ouija' ESP pun dibuat.

Ada Dua Versi

ESP KH Ouija Sparkle ini dibuat dalam 2 versi, ESP Custom Shop Jepang dan LTD. Untuk versi Custom Shop nya dibuat langsung oleh ESP Jepang secara handmade, dan hanya dibuat sebanyak 30 unit saja untuk masing-masing warna. Bisa dipesan pada awal tahun 2020 dengan harga jual sekitar 12,000 USD !!

Sedangkan versi LTD nya bisa dipesan sekarang dengan harga sekitar 1,750 USD. Untuk versi LTD nya dibuat lebih banyak, yaitu 500 unit untuk setiap warna. 

Untuk fans Metallica atau Kirk Hammet mungkin tertarik? 

Jangan lupa baca juga berbagai News Musik menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!



0 comments: