IBX5981FE7FCD958 Channel Youtube Gibson Aktif Lagi, Promosikan Gitar Double Neck

Channel Youtube Gibson Aktif Lagi, Promosikan Gitar Double Neck

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Setelah sempat menghilang selama beberapa waktu, akhirnya Gibson kembali 'mengisi' konten di channel Youtube nya. Setelah kembali aktif, Gibson mengupload video dengan Slash, sepertinya untuk menunjukkan gitar double neck terbaru dari Gibson.



Gitar bernama Slash EDS-1275 Doubleneck ini adalah reissue dari gitar yang sama tahun 1966. Slash sempat menggunakan gitar ini pada beberapa lagu dan videoklip sepanjang karirnya sebagai musisi.

Slash pertama kali menggunakan gitar ini tahun 1990, setelah ia membelinya dari sebuah toko musik di Indiana. Sejak saat itu, EDS-1275 menjadi alat yang rutin digunakan Slash sebagai salah satu gitar di studio atau  panggung.


Satu neck gitar 6 senar dan neck lainnya memuat 12 senar, menjadikannya gitar dengan banyak pilihan suara. Gitaris lain yang sering menggunakan EDS-1275 adalah Alex Lifeson dari Rush serta Richie Sambora dari Bon Jovi.

Gitar ini akan dibuat oleh divisi custom shop Gibson di Nashville, dan hanya dibuat sebanyak 125 unit di seluruh dunia. Dengan harga jual mencapai 13,000 USD, rasanya tidak banyak yang akan membelinya hehehe..

Info lebih lengkap silakan kunjungi website resmi Gibson.

Jangan lupa untuk membaca berbagai artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: