IBX5981FE7FCD958 Epiphone Luncurkan Vivian Campbell Signature

Epiphone Luncurkan Vivian Campbell Signature

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Epiphone akan segera meluncurkan gitar signature untuk Vivian Campbell. Gitar signature tersebut merupakan tribute untuk gitar Les Paul pertamanya yang ia modifikasi sendiri.



Vivian Campbell mengawali karirnya sebagai gitaris untuk legenda metal, Ronnie James Dio. Ia sempat merekam beberapa album sebelum ia akhirnya keluar dan bergabung dengan beberapa band. Perjalanannya dengan band Def Leppard mungkin yang paling diingat orang.

Tapi gitar signature ini yang diberi nama "Holy Diver", memiliki spesifikasi gitar yang sama seperti yang digunakan pada album Holy Diver (Dio, 1983). Pada saat Vivian merekam parts gitar unuk album tersebut, Les Paul-nya menggunakan pickup Dimarzio X2N.

Secara spesifikasi keseluruhan, "Holy Diver" masih sama seperti Les Paul. Beberapa fitur unik pada gitar ini, diantaranya adalah nut yang terbuat dari brass, pickup Dimarzio X2N untuk neck dan bridge, knob volume dan tone dari brass, serta warna hitam dof yang diberi nama "Black Aged Gloss" .
Gitar ini hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas, jadi jangan tunggu lagi jika ingin segera mendapatkannya. Info Lebih lengkap silakan kunjungi website resmi Epiphone. 




0 comments: