IBX5981FE7FCD958 Solar Guitar Luncurkan 3 Gitar Seri Type G Terbaru

Solar Guitar Luncurkan 3 Gitar Seri Type G Terbaru

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Gitar hasil dari pemikiran Ola Englund dan rekan-rekannya tersebut memang ditujukan buat musik metal. Walaupun meluncurkan seri Type G dengan bentuk dasar singlecut ala-ala LP, masih tetap terasa spirit metalnya.

GC2.6TB


Tiga gitar baru seri Type G dari Solar Guitars : GC1.6T-FAB, GC1.6C, dan GC2.6TB. Untuk dua gitar terakhir masih bergaya metal, tapi ada yang sedikit berbeda dengan FAB.


GC1.6T-FAB memiliki top.veneer flame maple. Tampilan yang fresh untuk Solar Guitars, elegan dan mewah. Masih dilengkapi dengan pickup Duncan Solar buatan Seymour Duncan, 24 fret neck, 2 volume dan 1 tone serta bridge model TOM. Neck dan bodinya terbuat dari kayu mahogany.



GC2.6TB masih bergaya khas Solar Guitars. Kalem tapi masih memiliki aura metal. Bodinya berbahan Swamp Ash, dengan warna Trans Black matte yang masih memperlihatkan guratan kayunya. Spek lainnya masih sama dengan FAB. Gitar ini paling terjangkau di antara tiga gitar lainnya.




Seri tertinggi Type G terbaru dari ketiga gitar diatas. Paling menonjol adalah bridge Evertune F-Type untuk menjaga tuning tetap stabil meskipun bending se-ekstrim apapun. Warna Carbon Black matte ikut melengkapi tampilan gitar yang sangar ini. Pickup dan elektronik masih sama, kecuali  bodi terbuat dari Alder dan necknya kayu mahogany.

Tiga gitar diatar dijual dengan rentang harga 799 sampai 999 US$. Jika tertarik memilikinya, dapat menghubungi di website resmi Solar Guitars : Solar-Guitars .




0 comments: