IBX5981FE7FCD958 Sampling Berbagai Gitar Dengan Mooer Tone Capture

Sampling Berbagai Gitar Dengan Mooer Tone Capture

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Mooer Tone Capture adalah efek/EQ terbaru dari Mooer. Alat ini dapat men-sampling berbagai karakter suara gitar dan di simpan ke dalam 7 preset. Bisa membuat Anda seperti memiliki 7 gitar berbeda dalam 1 efek kecil.



Teknologi Tone Capture ini mirip dengan yang ada di Mooer Preamp Live atau GE300. Bedanya, Tone Capture pedal ini berguna untuk menangkap dan menyimpan berbagai karakter gitar. Sehingga humbucker bisa bersuara seperti single coil dan juga sebaliknya. Dan tentu masih banyak berbagai kemungkinan suara yang bisa didapat dengan Mooer Tone Capture ini.


Selain fungsi Tone Capture, ada 3 band EQ yang bisa kita gunakan untuk membentuk setiap sampling gitar (profile) dengan lebih detail lagi. Bass, mid (dengan mid shift), dan treble. Ada 7 preset profile gitar yang bisa kita simpan.

Menggunakan Mooer Tone Capture, kita seperti membawa 7 macam gitar berbeda yang bisa kita gunakan kapanpun. Sayangnya perpindahan preset harus melalui tombol tekan dan bukan lewat footswitch.

Mooer Tone Capture sudah mulai dijual, meskipun belum masuk Indonesia dan belum diketahui juga perkiraan harga jualnya.

Untuk lebih lengkap nya, silakan cek website Mooer.


0 comments: