IBX5981FE7FCD958 IK Multimedia Luncurkan AmpliTube Brian May !!

IK Multimedia Luncurkan AmpliTube Brian May !!

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - IK Multimedia dikenal menyediakan berbagai software dan peralatan digital yang berguna bagi gitaris dan bassist modern. Produk terbaru mereka, merupakan hasil kerjasama dengan gitaris Queen, Brian May.



Sound Legendaris Brian May Dalam Software

Sebelumnya IK Multimedia sudah membuat beberapa produk yang terinspirasi dari sound gitaris, seperti Slash, Jimi Hendrix, dan Dimebag Darrell. Tentunya untuk gitaris dan bassist modern tidak asing lagi dengan software AmpliTube, yang sering digunakan saat rekaman digital.


IK Multimedia bekerja sama dengan gitaris dari band legenda Queen, Brian May, untuk membuat AmpliTube signature. Di dalam software ini, ada berbagai preset sound gitar dari berbagai lagu hits Queen, seperti "We Will Rock You", "I Want It All", "We Are The Champions", dan masih banyak lagi.

Image from IK Multimedia

Selain preset, tentunya kita bisa membangun sendiri sound gitar secara custom dari awal. Ada beberapa efek yang disediakan AmpliTube untuk membuat sound khas Brian May, mulai dari Treble Booster, simulasi ampli Vox AC30 dan speakernya, berbagai efek serta modul Red Special untuk meniru karakter pickup pada gitar Brian May.

Ada juga built-in multitrack recorder untuk latihan atau merekam ide2 lagu. AmpliTube Brian May ini bisa berfungsi sebagai stand-alone atau sebagai plugin pada software rekaman/DAW yang Anda gunakan.

Tersedia untuk PC atau Mac, juga ada versi iPad dan iPhone nya. Jika Anda adalah penggemar Queen dan ingin mencoba merasakan berbagai sound legendaris khas Brian May, maka bisa mencoba AmpliTube Brian May.

Info lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.ikmultimedia.com/


0 comments: