IBX5981FE7FCD958 Tool Akhirnya Ungkap Lagu Baru Setelah 13 Tahun

Tool Akhirnya Ungkap Lagu Baru Setelah 13 Tahun

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Akhirnya, Tool memainkan 2 lagu terbaru yang diambil dari album terbaru mereka. Band progresif metal yang sudah jadi korban meme hingga komentar nyinyir netizen ini akhirnya mulai mengungkap album baru mereka + perkiraan jadwal rilis.

Image by Marcísio Coelho Mac Hostile from Pixabay

Album terakhir yang mereka rilis adalah 10,000 Days (2008). Tool memang dikenal memiliki interval rilis album yang lama dan proses berkarya yang panjang serta menyita waktu. Kegiatan bermusik mereka memang lebih sering untuk tur, disamping setiap personel juga memiliki kesibukan masing-masing dari side project.

Tool adalah salah satu band progresif metal asal Amerika yang cukup disegani. Kemampuan individu setiap personil serta sang frontman yang kharismatik menjadi ciri khas penampilan live band ini.

Dua lagu terbaru yang berjudul "Invincible" dan "Descending". Tool juga belum memberikan link atau video apapun, maklum mereka anti dengan medsos serta music streaming dan lebih memilih untuk merilis album secara fisik.

Tapi semoga saja mereka berubah pikiran. Mungkin juga tidak. Tapi baru-baru ini Tool muncul juga di Spotify, walau hanya sebatas Artist Page saja, belum ada konten musik.

Berkat fans, kita bisa melihat kira-kira preview dari kedua lagu baru Tool lewat rekaman video amatir yang disebar lewat Youtube.


Sayangnya kedua video tadi direkam dari penonton, sehingga lagunya menjadi kurang terdengar.

Menurut sang vokalis, Maynard James Keenan, album ini kemungkinan dirilis antara pertengahan bulan Mei atau Juli. Tapi ada juga sumber lain yang mengatakan jadwal rilis sekitar Agustus atau September 2019.

Bagi fans rock, dan progresif, mari kita tunggu kejutan apa lagi yang akan diberikan Tool pada album baru ini...

Nantikan terus berita musik, tips dan trik, berbagai chord lagu Indonesia dan Barat, aksesoris gitar dan bass, serta berbagai artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: