IBX5981FE7FCD958 Mercuriall Rilis Metalzone Dalam Bentuk Plugin

Mercuriall Rilis Metalzone Dalam Bentuk Plugin

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Efek Boss Metalzone adalah yang paling sering di... bicarakan oleh komunitas gitar karena 'keunikannya'. Efek legendaris ini dibuat ke dalam bentuk plugin oleh Mercuriall. Dan untuk yang ingin mencobanya, Mercuriall membuatnya secara gratis tis !!



Metalzone adalah efek buatan Boss, yang dikenal karena karakteristik suara distorsi keras dan tajam. Untuk beberapa orang Metalzone terasa 'too much', tetapi masih banyak juga digunakan gitaris untuk mencari sound yang berbeda.

Mercuriall, sebuah perusahaan yang khusus membuat plugin dan efek digital untuk rekaman, kemarin baru saja meluncurkan Metalzone dalam versi plugin. Plugin yang bernama Metal Area tersebut tersedia dalam bentuk plugin VST atau AAX.


Versi yang dijadikan plugin ini tampaknya Metalzone MT-2 klasik, bukan yang versi MT-2w Waza Craft. Respon tiap knob nya pun mirip dengan efek distorsi Metalzone sungguhan. Karakter distorsi Metalzone memang bukan yang halus atau kalem, lebih ke arah harsh dan tajam.

Tapi dengan plugin amplifier dan IR cabinet yang tepat, MT-2 ini bisa jadi cara baru untuk mendapatkan sound gitar metal yang menggerus telinga. Silakan download langsung di Mercuriall dan coba juga berbagai plugin menarik lainnya !!


0 comments: