IBX5981FE7FCD958 Gibson Luncurkan Gitar Signature Untuk Michael Clifford

Gibson Luncurkan Gitar Signature Untuk Michael Clifford

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - 5 Seconds Of Summer adalah band pop yang sedang digandrungi remaja saat ini. Gitarisnya, Michael Clifford, dikenal selalu tampil dengan gitar Gibson.

Gibson pun menyambut Michael dan memberinya sebuah gitar signature series. Gitar bernama resmi Michael Clifford Signature Melody Maker ini, terinspirasi dari gitar Joan Jett Melodymaker, yang ia sering gunakan di atas panggung.

Michael merasa sangat bangga serta bahagia, karena memiliki sebuah gitar signature dari Gibson adalah salah satu impiannya.

Pemuda kelahiran Sydney tersebut menyukai bentuk double cut yang unik dan nyaman dimainkan. Tidak ada perbedaan terlalu drastis dari Melodymaker Joan Jett yang dulu sempat diproduksi Gibson.

Warna unik bernama Jet Black Cherry dipilih sebagai finishing gitar unik ini. Berwarna dasar hitam dengan pori-pori kayu yang diisi warna merah terang.

Satu-satunya perbedaan adalah bahan kayu swamp ash sebagai material body gitar. Gitar ini dilengkapi satu pickup Burstbucker 3, dengan volume(push-pull switch untuk split coil) dan tone. Ada sebuah toggle pickup yang berfungsi sebagai killswitch.

Info lebih lanjut tentang gitar ini, silakan kunjungi website resmi Gibson .




0 comments: