IBX5981FE7FCD958 Rode Microphones Luncurkan Sistem Wireless Terbaru, "Wireless GO"

Rode Microphones Luncurkan Sistem Wireless Terbaru, "Wireless GO"

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Sebelumnya Rode juga pernah membuat sistem RodeLink Filmmaker Kit sebagai sistem wireless ringkas untuk pembuat film dan keperluan lainnya. Kini dengan produk terbarunya, Wireless GO didesain buat content creator dan vlogger dengan setting yang mudah dan fitur yang cukup banyak.

Berbeda dengan RodeLink Filmmaker, Wireless GO berukuran lebih kecil, dengan ketebalan 18.5 mm dan bentuk persegi 45mm. Baik transmitter dan receiver nya berukuran sama besar.

Dengan teknologi wireless digital yang menggunakan band frekuensi 2,4 GHz, Wireless GO juga bebas dari gangguan frekuensi radio. Wireless GO juga dirancang untuk bekerja di jalur frekuensi yang padat.

Sudah dilengkapi klip dan microphone pada transmitter-nya..


Wireless GO memiliki fitur yang pasti disukai content creator dan vlogger Youtube, yaitu transmitternya sudah dilengkapi dengan microphone lavalier. Meskipun begitu, masih ada colokan mini TRS untuk menggunakan mic lav eksternal.

Memiliki baterai lithium yang dapat bertahan hingga 7 jam, dan masih dapat digunakan sambil di charge untuk keperluan shooting dalam waktu lama.

Info lebih lanjut, silakan cek : Rode Microphones

Meskipu


0 comments: