IBX5981FE7FCD958 Main Drum Hanya Dengan Satu Kaki Dengan "Stompai" !

Main Drum Hanya Dengan Satu Kaki Dengan "Stompai" !

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Sebuah perangkat inovatif memungkinkan musisi untuk main drum hanya dengan satu kaki saja. Stompai memiliki berbagai macam suara drum dan membutuhkan sebuah aplikasi dan mounting khusus.

Stompai terdiri dari aplikasi dan sebuah mounting smartphone. Mounting ini menempelkan smartphone dengan sepatu. Kemudian aplikasi Stompai akan mengubah smartphone Anda menjadi semacam trigger drum.

Dari fungsinya, Stompai dapat menjadi pengisi ritme untuk singer/songwriter atau musisi solo. Bisa juga untuk DJ yang mencari dara baru dalam menghasilkan bebunyian.
Stompai dapat membedakan gerakan kaki 'toe' dan 'heel'.  Jadi ada dua jenis suara yang bisa dihasilkan, misalnya 'heel' untuk suara snare dan 'toe' untuk suara bass drum. Baik  posisi 'heel' dan 'toe' dapat diganti dan di custom sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain aplikasi, Stompai juga terdiri dari sebuah mounting khusus untuk menempelkannya di sepatu. Mounting ini dibuat dengan 3d printing dan dapat memuat berbagai jenis ukuran smartphone.

Produk ini masih berstatus prototype dan masih membutuhkan dukungan di Kickstarter. Bentuk dukungan mulai dari 10 $ sampai dengan 100 $, untuk yang terakhir kita akan mendapatkan dua unit foot mount serta download gratis aplikasi Stompai.

Tertarik? Silakan kunjungi laman resmi Kickstarter nya :
  Stompai - double kick percussion instrument

Nantikan terus berbagai berita dan artikel menarik seputar musik, aksesoris gitar, perkembangan teknologi musik terbaru, berbagai chord lagu dan artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: