IBX5981FE7FCD958 Joyo Luncurkan GEM Box III

Joyo Luncurkan GEM Box III

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Kita yang senang bermain gitar mungkin kenal dengan seri Joyo GEM Box, terutama GEM Box II yang cukup ramai di marketplace online. Tapi Joyo sudah menyiapkan GEM Box generasi ke 3, dengan teknologi dan fitur yang jauh lebih canggih dari GEM Box sebelumnya.



Berbagai multi efek buatan perusaahaan efek China seperti Hotone, Mooer, dan Joyo ikut meramaikan dunia pergitaran dengan multi efek yang berharga cukup murah dengan fitur yang sangat modern.

GEM Box III adalah multi efek terbaru dari Joyo Audio Inc. Berbagai fitur dan spesifikasi yang dimiliki GEM Box III jauh lebih canggih dari pada versi sebelumnya.

Salah satu fitur yang umum ditemukan pada multi efek adalah IR loader. GEM Box III sudah dilengkapi 26 IR speaker kabinet yang siap pakai dengan kemampuan untuk menambahkan sendiri IR pilihan Anda.

Input dan output nya lengkap, mulai dari XLR out, dua TS 1/4 out (L + R), USB, headphone dan exp jack. GEM Box juga bisa menjadi audio interface dengan USB out nya.

61 simulasi preamp dan ampli, 157 efek, rhythm pattern serta looper melengkapi efek yang memiliki harga 366 USD tersebut. Harga yang cukup murah jika dibandingkan nama besar seperti Line 6 atau Fractal Audio.

Produk ini akan bersaing dengan Mooer GE, Hotone Ampero, dan NUX Cerberus. Semakin banyak produk teknologi canggih dengan harga murah, yang tentunya bagus untuk gitaris dari segala kalangan.

Nantikan berbagai berita menarik, tips dan trik serta artikel menarik lainnya hanya dari Guitarsquartz.net !!!




0 comments: