IBX5981FE7FCD958 John Mayer Dan Ed Sheeran Berbagi Panggung Di Tokyo

John Mayer Dan Ed Sheeran Berbagi Panggung Di Tokyo

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Dua orang singer-songwriter yang berbeda genre ini saling bernyanyi dan menunjukkan kemahiran mereka bermain musik bersama. John Mayer dan Ed Sheeran menyanyikan dua lagu di tempat konser legendaris, Budokan di Tokyo, Jepang.
Add caption

Ed Sheeran berkesempatan bergabung dengan John pada salah satu konsernya di Jepang. Mereka memainkan lagu Ed yang berjudul "Belief" dan kemudian hit single "Thinking Out Loud", dimana John Mayer menunjukkan kemampuan bergitarnya yang mengagumkan.

Cuplikan permainan mereka bisa dilihat dari video yang diupload oleh Hiro Kamei dari Youtube berikut ini....

Sebelumnya tanggal 5 April, John Mayer juga melakukan konser di Jakarta. Ia kemudian melanjutkan turnya di beberapa wilayah Asia sebagai bagian dari tur dunia-nya.

Ini bukanlah kolaborasi pertama mereka. Ed dan John sudah sempat bermain gitar dan bernyanyi bersama  pada acara Late-Late Show With James Corden, pada tahun 2015 lalu.

Uniknya, Ed tidak menggunakan gitar akustik Lowden atau Sheeran Guitars yang baru saja ia dirikan. Ia menggunakan gitar PRS Silver Sky, yang merupakan gitar signature series John Mayer.

Momen bersejarah itu juga terabadikan dalam sebuah foto keren yang diupload oleh akun IG resmi John Mayer.

Setelah dari Jepang, John akan terus lanjut tur ke Kanada pada akhir bulan Mei nanti, dan dilanjutkan dengan tur Amerika, kemudian Eropa yang diakhiri dengan penampilan di Manchaster pada bulan Oktober nanti. Happy touring John !


0 comments: