IBX5981FE7FCD958 Ed O'Brien Ingin Rilis Album Solo September Nanti

Ed O'Brien Ingin Rilis Album Solo September Nanti

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Apalagi keinginan musisi selain terus berkarya sepanjang hidupnya? Meskipun menjadi salash satu member band keren, Ed rupanya masih tergelitik untuk berkarya atas namanya sendiri.

Ed-obrien2006-05Radiohead.jpg

By Laura Sylvester - online photo album - although the version uploaded here was sent to me via email by Ms. Sylvester directly for upload to Wikipedia., CC BY-SA 2.5, Link

Keinginannya untuk berkarya solo diungkapkan pada salah satu episode That Pedal Show di Youtube. Dalam wawancara seputar rig dan efek yang digunakan, Ed mengatakan bahwa beberapa tahun ke belakang ia sama sekali tak ada pikiran untuk membuat album solo.

Tapi lambat laun keinginan untuk berkarya muncul dan ia mulai menulis lagu. Atas saran dan support dari teman-teman produser dan musisi, ia pun siap lanjut dengan rencana album solo, yang diharapkan bisa rilis September nanti. Ed pun belum mendapatkan label untuk merilis album ini, walaupun ia mengaku sedang mengurus hal itu.

Album LP yang belum bernama ini berisi musisi bintang, seperti Nathan East, Omar Hakim, David Okumu, dan berbagai musisi tamu lainnya. Ed sendiri akan bernyanyi serta memainkan seluruh alat musik di album solonya yang pertama ini.

Ketika ditanya bagaimana album ini dibandingkan dengan Radiohead, Ed mengatakan ada sedikit inspirasi dari Radiohead. Banyak warna dan tekstur, sedikit psikedelik seperti musik Radiohead. Ia juga berharap bisa melakukan tur album ini.

Untuk wawancara lebih lengkapnya silakan cek episode That Pedal Show bersama Ed O'Brien :
 Nantikan terus berbagai news musik, chord lagu terbaru, berbagai tips dan trik, aksesoris gitar dan bass, info event, dan berbagai artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: