IBX5981FE7FCD958 Kabar Terbaru Group Band Nidji Di Tahun 2019

Kabar Terbaru Group Band Nidji Di Tahun 2019

Guitarsquartz.net - Absennya Giring tidak membuat para personel Nidji yang lain berhenti berkarya di industri music indonesia. Dengan format baru, Andi Ariel Harsya (gitaris) memastikan Nidji akan menghadirkan konsep yang baru pada 2019.

Kabar Terbaru Group Band Nidji 2019
Kabar Terbaru Group Band Nidji 2019 Majalah Gitar Terlengkap Dan Terbaik

Untuk posisi vokalis, Nidji akan mencari penerus Giring dengan karakter yang mungkin berbeda. "Kita akan mencari warna yang nggak sama kayak Giring," ujar Ariel, Senin pada waktu (17/12).

Ariel berharap Nidji bisa beradaptasi dengan karakter vokal baru. Dengan format yang baru juga  nantinya, menurut Ariel, Nidji akan menghadirkan musik yang lebih segar yang menyempurnakan karya-karya Nidji sebelumnya.

Baca juga : Informasi Event Music Rock N Sound 2019

Selama waktu 12 tahun berkarya, grup band yang terdiri dari Giring di (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (keyboard), Andro Regantoro (bass), dan Andri Prakarsa (drum) ini telah berhasil sukses meraih beberapa prestasi, diantaranya Most Favorite Group dan Most Favorite New Artist pada 2006 dari MTV Indonesia Awards dahulu.

Kabar Terbaru Group Band Nidji 2019

Anugerah Musik Indonesia memberikan penghargaan kepada group band Nidji untuk kategori Album Rock Terbaik di tahun 2008. dan Pada 2009, lagu pengiring Laskar Pelangi yang dibuat oleh Nidji sukses meraih penghargaan AMI untuk kategori Lagu Pop Terbaik dan Karya Produksi Terbaik. Pada 2014 silam, lagu Nidji Lainnya yang berjudul Sumpah dan Cinta Matiku serta lagu Di Atas Awan juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik group band nidji.