IBX5981FE7FCD958 Fuzz God III, Efek Mini Dengan 64 Macam Sound Fuzz

Fuzz God III, Efek Mini Dengan 64 Macam Sound Fuzz

Guitarsquartz.net - NAMM 2019 memang menjadi ajang para pelaku industri alat musik untuk menunjukkan inovasi mereka. Salah satunya adalah Red Witch, produsen efek handmade dari New Zealand tersebut memperkenalkan Fuzz God III.

Meskipun ukurannya tergolong mini, tapi Fuzz God III memiliki 6 internal DIP switch untuk mengubah karakter gain serta karakter tone nya. Switch tersebut bersama dengan 3 knob eksternal, Vol, Fuzz, dan Sputter (gate), memiliki 64 macam jenis suara fuzz dalam satu boks efek.


Switch internal 1 dan 2 untuk mengatur jenis gain, sedangkan 3 -6 untuk mengatur karakter suara fuzz. Red Witch dikenal membuat berbagai efek untuk gitar dan bass dengan fitur yang inovatif serta desain minimalis yang menarik. Dan masih dibuat secara handmade oleh ownernya, Ben Fulton.

Efek yang dibuat per batch hanya 100 unit ini sudah laku terjual seluruhnya. Namun jika ingin memiliki Fuzz God III dapat melakukan pre-order di webpage Red Witch.

Red Witch Pedals

Red Witch banyak digunakan oleh berbagai gitaris dan bassist kelas dunia, seperti Andy Summers (The Police), Bill Gould (Faith No More), Sting, John Mayer, Bootsy Collins dan masih banyak lagi.