IBX5981FE7FCD958 Drummer Fall Out Boy Ngejam Dengan Behemoth

Drummer Fall Out Boy Ngejam Dengan Behemoth

Guitarsquartz.net - Fall Out Boy memang bukan band dengan musik metal yang menghentak. Namun sang drummer, Andy Hurley mengakui senang dengan musik yang lebih keras, berbeda dari yang biasa dimainkan Fall Out Boy.

Dalam beberapa wawancara, Andy memang mengatakan ia senang juga dengan music hardcore yang menjadi bagian dalam perjalanan musikalnya. Ia juga masih aktif dalam beberapa proyek band hardcore serta memiliki label rekaman khusus musik hardcore.

Tapi ternyata bukan hanya hardcore saja, Andy jago memainkan musik metal! Terbukti saat Behemoth tampil di Amerika beberapa waktu lalu, ia sempat ngejam dengan Behemoth ketika soundcheck. Momen tersebut diabadikan Nergal (gitaris, frontman) dalam postingan IG nya. Andy mahir memainkan blast beat dan mampu mengimbangi legenda metal asal Polandia tersebut.

Memang tidak ada yang salah jika kita memiliki selera musik yang tampaknya berlawanan dengan keseharian kita. Beberapa seleb seperti Margot Robbie, Michael Fassbender, bahkan Demi Lovato pun sempat (mungkin masih) melewati fase sebagai seorang metalhead.