IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar Squier 2020

Daftar Harga Gitar Squier 2020

Gitar Squier merupakan instrument gitar dari versi murah nya gitar Fender untuk anda yang low budget. Walaupun untuk kelas low bugdet gitar Squier memiliki kualitas sound yang tidak kalah dengan Fender. Bukan berarti meremehkan gitar Squier sebagai gitar harga murahan, tetapi bahan-bahan pembuat gitar Squier ini sama dengan gitar fender hanya terdapat beberapa perbedaan dari segi finishing dan kualitas pemilihan bahannya. Gitar elektric low budget yang berkualitas untuk anda para calon musisi baik muda atau tua, gitar squier sangat cocok dijadikan rekomendasi.
Gitar Squier
Gitar Squier merupakan gitar buatan dari pabrik The V.C. Squier Company yang sudah ada sejak tahun 1890 pencetusnya yaitu Victor Carroll Squier Battle dari Creek Michigan. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa gitar yang berkualitas salah satunya ditentukan oleh bahan yang menjadi bodynya. Pada umumnya gitar dengan berbahan kayu yang baik untuk gitar adalah jenis mahoni dan kayu pinus. Untuk senar, pilihlah senar yang tebal. Semakin tebal senar, semakin mantap suara yang dihasilkan. Senar yang tebal juga lebih awet dan tidah mudah putus sehingga lebih tahan dengan berbagai gaya permainan. 

Selanjutnya adalah bentuk neck dan jumlah fret. Pilihlah gitar dengan jumlah fret setidaknya 24 buah agar dapat mencapai nada-nada tinggi. Untuk neck, pilihlah neck yang nyaman digenggam. Beberapa daftar gitar Squier lengkap 2018 yang menjadi rekomendasi memiliki semua criteria diatas. Bagi Anda yang sedang mencari gitar elektric, berikut daftar gitar Squier lengkap 2018 yang bisa menjadi rekomendasi:

Merk dan Tipe Gitar Cort  Harga
Squier Avil Lavigne Telecaster                                    Rp 2.900.000
Sequier Affinity Series Telecaster RP 3.150.000
Squier Affinity Series Jazzmaster HH RP 3.150.000
Squier Vintage Modified Tele Custom II Rp 3.650.000
Squier Vintage Modified Cabronita Telecaster Rp 3.850.000

Semua rekomendasi gitar Squier diatas memiliki harga kisaran 3 jutaan dan sudah memenuhi standar kualitas internasional. Harga yang tercantum diatas belum termasuk Amplifier untuk menyambungkan gitar elektrik tersebut ke sumber listrik.Untuk ulasan lebih lengkap mengenai gitar dan jenis merk lainnya, Anda bisa mengunjungi situs guitarsquartz.net untuk melihat daftar gitar elektrik lengkap yang terbaru dan menjadi rekomendasi dari setiap musisi atau gitaris