IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar Ovation 2020

Daftar Harga Gitar Ovation 2020

Gitar merupakan salah satu alat musik yang sangat terkenal. Saat ini, banyak sekali orang yang bisa memainkannya. Hal ini dikarenakan untuk menguasai alat musik gitar sendiri tidak terlalu sulit. Anda tidak perlu les privat gitar terlebih dahulu untuk menguasainya. Dengan belajar sendiri sambil melihat buku atau menonton video tutorial juga dapat membantu Anda.

Saat ini banyak sekali produsen gitar berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai merk gitar terbaiknya. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan kehebatannya diantara produsen lainnya guna menarik minat masyarakat. Tak hanya beberapa perusahaan yang sudah terkenal kiprahnya di dunia musik saja yang terus mengeluarkan gitar-gitar versi terbaru dengan berbagai spesifikasi. Bahkan, beberapa perusahaan lokal juga kini mampu menciptakan gitar yang tak kalah bagusnya. Namun sayang, gitaris Indonesia lebih menyukai gitar-gitar impor dibandingkan dengan gitar lokal.

Ovation Guitar


Salah satu jenis gitar yang banyak digandrungi masyarakat yaitu gitar merk Ovation. Gitar Ovation  memang banyak dipakai oleh banyak musisi baik di Indonesia maupun luar negeri. untuk tidak kualitas sound dari gitar Ovation gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bisa ada liat sendiri review di youtube atau bisa datang ke toko musik terdekat jika ingin tahu kualitasnya.

Ovation sendiri memiliki nama lengkap Ovation Guitar Company. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan berkelas dunia yang memproduksi berbagai alat musik gitar. Perusahaan ini mulai didirikan oleh Charles kaman pada tahun 1965 yang bertempat di New Hartford, Connectitut. Namun semenjak tahun 2015, perusahaan ini resmi menjadi anak perusahaan dari Drum Workshop setelah diakuisisi oleh KMC Musiccorp. Meskipun demikian, ovation tetap konsisten dalam memproduksi berbagai jenis gitar berkualitas yang dapat diandalkan musisi-musisi kelas dunia.

Gitar Ovation tampil dengan punggung berbentuk bundar dan beberapa ide-ide baru lainnya. sayap Ovation juga dapat mencakup beberapa sistem preamp yang berbeda-beda. Tak hanya itu, gitar ini juga cocok digunakan bagi siapa saja, termasuk para pemula yang baru saja belajar bermain gitar. Harga-harga yang dibandrol gitar merk ini juga terbilang cukup murah dan terjangkau. 

Meskipun gitar ini sudah terkenal dan merupakan salah satu gitar terbaik di dunia khususnya eropa. Bahkan saat ini gitar Ovation dengan merk ini sudah menggunakan teknologi terbarunya, iDea yang merupakan salah satu inovasi seni akustik gitar terbaru dan terbaik. 

Berikut ini adalah beberapa jenis gitar Ovation yang ada di pasaran Indonesia. Beberapa jenis gitar tersebut akan kami sajikan dalam bentuk tabel lengkap beserta harganya yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Merk dan Tipe Gitar Ovation Harga
Ovation Applause AE128 Rp 3.150.000
Ovation Applause AB24 All Balladeer RP 1.593.000
Ovation Applause AE44IIP1.593.000 Elite Plus     RP 2.673.000
Ovation Legend Plus Koa Burst Rp 16.186.500
Apabila Anda ingin mencari informasi mengenai daftar harga gitar lengkap lainnya, kunjungi terus situs guitarsquartz.net dan dapatkan berbagai informasi, tips dan trik gitar dan lainnya seputar dunia musik.